Selasa, 05 Maret 2013

hari ke-2 TO

heemmm,langsung aje yeee
tadi jadwal TO nya itu b.inggrisssss,amazing bangettt..... sesuatu gituuuu
dan gue sama sekali gak ngertiii!!!!
dari awal soal dibagiin,gue cuman bisa cengo liat itu soal ada 40,
ehhhh ada listening nya lagi -_- nambahh cengo dah gue ngedengerin listening nya,,,
udah gak ngerti apa yang diomongin + ditambah gak jelas lagi,,,,
bener-bener dah *fitri oon banget ihh-.*
udah gitu ya dikelas gue cuma bisa tengok kanan kiri,liat kedepan temen-temen gue pada antengg banget tah ngerjain tuh TO inggrisss.... salutt gue :) heeemmmmm
sumpahhh cuman bisa berharap ada keajaiban gitu kee, nlai gue ketuker sama siapa
dan mendadak nilainya sesuatu banget*ahahaah
besok gak mau dah ngeliat + denger nilai inggris gue berapa,, pasti gue shock banget dah kalo tau nilai gue berapa ,karna saking bagusnya tuh nilai -.
plisss cuman pengen ada keajaiban seharii aja mendadak gue bisa ngerjain soal inggris gitu yang lancarrr,
gak usah dapet nilai gede2.. cukup diatas 5 aja tah *same aja padahal*
semanagt empittt masih ada TO ke2 :*(*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar