Selasa, 19 Februari 2013

kangen mungkin

sebener nya gak ada kabar sehari atau lebih gak masalah
tapi kalo gak ada kabar nya selama ini siii kebangetan banget !!!
kadang mikir juga si, gue tuh kaya di PHP in aja yaa, dikasih kepastianyang gak jelas,
semu dann cuman bayang-bayang doangg
mulai ngejauh??//mulai jenuh??????? atau mulai udah gak peka ????????
lo tuh ibarat nya kaya sesuatu yang gak bakal mungkin bisa gue gapii napa, karna semuuu 
kalo di bilang kangen sosok lo??? mungkinnnn
tapii gue bisa apa, gue cuman bisa nunggu dan berharap lo ngasihh kabar !!!
dan bikin semua yang gak pasti,yng semu jadi pasti  .....
yang duluu bikin hari-hari gue berwarna,yang selalu bikin gue jadi diri sendiri
tapiii sekarang ngilanggg entah kemana -_- 
kadang gue suka ngehibur diri gue sendiri kya apa tau -, 
gue nganggep kalo lo lagi sibuk
lagi gak mau diganggu mungkinn... tapi sampai kapan gue harus 
ngehibur diri gue sendiri kaya gini ??? 
yang jelassss gue kangen sosok lo yang selalu bikin gue untuk lebih dewasa 
dan bagi gue lo tuh ibarat kaya seorang *tuuuut*....
semoga aja ada keajaiban yang gak terduga *aahaha* yang bisa ngubahhhhhh segala nyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar