Jumat, 15 Februari 2013

aku,kamu dan dia

awalnya aku dan kamu gak saling kenal,tapi seiring berjalan nya waktu kita jadi saling kenal :)
hari demi hari kita lalui sama-sama.sampai akhir nya aku berfikir kamu sahabat aku .....
yang selalu ngertiin aku dengan apa adanya, yang s'lalu ada dalam suka dan duka. tapi sampai akhirnya disaat aku aku berfikir kamu sahabat aku, justru datang orang asing yang masuk di kehidupan kita. hari demi hari sikap kamu berubah, udah mulai gak ada waktu, udah mulai cuek bahkan udah gak pernah ada disaat gue butuhin lo !!!!
kenapa semuanya berubah secepet ini ??? kenapa??? hari-hari yang kita lalui sama-sama s"lama ini, lo anggap apa ????  gue benci disaat lo dan dia t"lah menjadi KITA !! gue benci keakraban lo sama dia .... BENCIIII
Dan gue benci disaat lo udah lupa sama gue, gue cemburu disaat lo bisa bahagia dan ketawa lepas sama dia -,- Dan gue juga benci disaat lo udah mulai gak care sama gue, gak peduli lagi sama guee!
 hemmm ... gue coba buat mikir positif, mungkin ini ujian buat PERSAHABATAN kita :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar